Gimana tahun 2020 lo sejauh ini, Bro? Apakah udah ada resolusi lo yang terwujud? Sebagian dari lo pasti ada yang pengen beli sneaker baru dan nambah koleksi sneaker yang ada. Kalau iya, ini adalah momen yang tepat buat lo semua, terutama para sneakerheads. Festival sneaker pertama dan terbesar di Indonesia balik lagi nih buat lo para pecinta sneaker!

Jakarta Sneaker Day 2020 pasti jadi momen yang ditunggu-tunggu buat sebagian orang. Banyak orang yang bakal berburu brand lokal maupun internasional di acara ini. Lo mungkin bakal jadi salah satu di antara mereka.

JSD 2020 yang bakal dilaksanakan di Senayan City, 26-29 Maret 2020 ini mengusung tema Xperience & Xplore. Gimana tuh maksudnya?

Pada edisi tahun ini, lo semua bakal diajak lebih mengenal banyak brand lokal yang mengisi booth yang telah disediakan. Lo bisa explore semua brand di acara Exhibition JSD 2020 ini. Acara exhibition ini bakal diisi oleh para brand lokal, retailer, reseller, dan juga komunitas-komunitas sneaker. Semua pengisi exhibition ini tentu aja gak sembarangan, karena udah melalui kurasi jadi pasti terjamin kualitas barangnya.

Ada juga JSD Talk / Sneaker 101, Bro. Para pakar sneaker yang kredibel akan diundang untuk ngobrol bareng pengunjung seputar serba-serbi dunia sneaker. Salah satu di antaranya adalah Bobby Hundreds, pendiri dari brand The Hundreds yang udah gak asing lagi buat para penggemar brand streetwear. Keren kan, Bro? Dalam JSD Talk ini lo bisa tau lebih banyak tentang seluk beluk sneaker.

Buat lo yang masih pengen explore di LAZONE Sneakerland JSD 2020, tenang aja Bro, di sini juga ada museum sneaker yang bakal jadi pertunjukan unik, soalnya LAZONE Sneakerland JSD 2020 bekerja sama dengan Museum Of Toys Jakarta untuk mendirikan booth yang satu ini.banner-ads

Belok sedikit dari museum sneaker, ada instalasi seni buat lo yang senang mengapresiasi berbagai bentuk seni. Tentu aja, karya yang bakal dipajang di Art Installation ini berkaitan dengan dunia sneaker.

Eits, tunggu dulu Bro, siapa bilang LAZONE Sneakerland JSD 2020 ini cuma tentang sneaker? Untuk lebih memeriahkan Jakarta Sneaker Day, lo juga bisa menyaksikan Music Performance dari banyak musisi-musisi keren.

Nah, kalau yang ini mungkin lo semua bakal suka. Yaitu ada GIVEAWAY alias bagi-bagi sneaker gratis dan merchandise keren lainnya buat semua pengunjung yang beruntung, Bro. Kalau lo datang ke sini, artinya lo juga punya kesempatan buat memenangkan sesuatu dari acara giveaway.

Selain JSD yang bikin giveaway, gue juga bakal ngadain giveaway buat lo, Bro. Lo tinggal pantengin instagram @lazone.id buat karena gue bakal ngasih tiket VIP Jakarta Sneaker Day 2020 buat lo yang beruntung!

Oke banget kan? Makanya jangan lupa pantengin Instagram-nya @lazone.id! Lo punya kesempatan buat menangin tiket VIP LAZONE Sneakerland JSD 2020 secara gratis, dan juga tentunya banyak konten serta update-update menarik dan juga berita trend sneaker yang bisa lo ikutin.