Pesepakbola Ricardo Kaka akhirnya akan benar-benar bercerai dari sang istri, Caroline Celico. Pasangan ini sudah santer akan berpisah akhir 2014 lalu tapi keduanya memutuskan untuk rujuk.

Tapi kali ini Caroline sepertinya sudah mantap untuk berpisah dari gelandang serang Brasil tersebut. Via akun jejaring sosialnya, Caroline mengutarakan niat teguhnya bercerai.

Dalam akun Instagramnya @cacelico akhir Juli kemarin, cewek cantik pirang itu berujar sudah tak bisa lagi satu visi dan misi dengan sang suami. Ditambah ia sepertinya tersiksa berhubungan jarak jauh dengan Kaka yang kini me?netap di AS karena membela klib MLS, Orlando City.

Eks pemain Sao Paolo, AC Milan dan Real Madrid itu menikah dengan Caroline sejak 2005. Mereka disebut-sebut pasangan paling ideal dan dicintai oleh publik Milan semasa ia membela Rossoneri. 

Namun kabar perpisahan mereka sudah tercium sejak 2014 lalu meski sempat rujuk. ?Aroma perselingkuhan sempat menyeruak dari keretakan rumah tangga mereka. Saat itu, Kaka bahkan sempat dikabarkan punya hubungan gelap dengan Miss Brasil.