Sebelum loe memutuskan untuk membeli mobil mewah, loe harus mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari asuransi, perawatan hingga satu hal yang paling penting. Yup, plat depan! Entah produsennya kelupaan atau sengaja hingga akhirnya bikin mobil yang nggak punya holder buat plat depan khususnya produk bikinan Italia, Lamborghini.

Ini ada hubungannya dengan berita yang booming beberapa waktu lalu yang sempat bikin netizen geleng-geleng kepala. Gimana nggak, pada sebuah konvoi yang diadakan oleh Lamborghini Club Indonesia hampir semua mobilnya nggak pakai plat depan. Ketika ditanya, si presiden club mengatakan kalau si mobil berlambang banteng ini emang nggak punya slot depan buat naruh plat nomor.

Tentu aja ini menyalahi aturan, jangan lantaran mobil mewah bisa berkompromi dengan hukum. Padahal masih ada beberapa cara yang bisa diusahain biar tuh plat depan bisa nempel di muka Lamborghini.

Berdayakan Tukang Las

Masalah beginian serahkan sama tukang las, Bro. Mereka bisa bikin hal-hal menakjubkan termasuk ngakalin untuk membuat sebuah holder dan diletakkan di bagian depan. Takut lecet kena api? Nggak masalah dari pada loe harus berurusan dengan polisi karena melanggar hukum.

Pakai lem Super Kuat

Pakai lem besi juga bisa jadi problem solver yang keren. Tapi, loe harus pilih yang paling kuat dan bukan yang abal-abal. Tahu sendiri kan gimana Lamborghini kalau lari? Jangan sampai loe harus sering mampir ke Samsat gara-gara tiap jalan plat nomor hilang terus.

Gunakan Kreativitas

Kenapa harus sampai sebegitunya sih? Punya mobil mewah aja udah bikin banyak orang iri, jangan tambahi dengan melakukan tindakan melanggar hukum kayak gitu. Sekarang waktunya loe gunakan kreativitas. Misalnya aja ditulis pakai airbrush. Selain nggak ribet mikirin plat depan, loe juga bisa gaya dengan plat bayangan yang bisa di-custom ini. Asal nggak ketahuan atau polisinya abis begadang, loe bakal selamat.

Jangan ada perbedaan perlakuan apa pun jenis kendaraannya. Nggak peduli konstruksi mobilnya, aturan tetep harus ditegakkan, Bro!