Talkmen.com --- Sentuhlah si Dia di spot favoritnya.

Tubuh wanita merupakan sumber keindahan bagi para pria. Ada spot-spot yang harus Anda ketahui untuk mendapatkan seks terbaik dengan si Dia.

P-Spot atau payudara. Menurut buku The Science of Orgasm, saat Anda menstimulasi payudara pasangan Anda, saraf sensorik di dalam payudara akan memicu otak dan mengeluarkan oxytocin. Jika Anda memperlakukan payudaranya secara lembut dan perlahan, akan membuat si Dia lebih cepat terangsang dan membantu keluarnya pelumas yang dibutuhkan saat penetrasi.

A-Spot atau anal. Maksimalkanlah stimuli pada bagian tersensitifnya yaitu anal dan vagina. Stimulasi pada anal dapat membuat wanita senang, namun lakukanlah dengan perlahan dan dengan persetujuan si Dia.

K-Spot atau klitoris. Klitoris dapat dikatakan sebagai kumpulan saraf dalam tubuh manusia. Tetap lakukan stimulasi secara perlahan. Ikuti saja reaksi tubuh si Dia hingga ia mencapai klimaksnya.

L-Spot atau lutut. Penelitian mengatakan bahwa menstimulasi lutut juga dapat membuat wanita orgasme. Cobalah gunakan vibrator di area lututnya agar otot kakinya menegang. Mulai dari paha, lutut, hingga sisi di dekat tulang kering. Tak sedikit wanita yang cepat orgasme karena hal tersebut. Lakukanlah sebelum dan sepanjang Anda melakukan hubungan seks.

G-Spot. Ketika jari Anda masuk ke dalam vagina dengan posisi si Dia berbaring, 100% wanita dipastikan akan mengalami orgasme. Lakukanlah dengan mengelusnya secara lembut, naik dan turun, sisi dalam vaginanya.

B-Spot atau bibir. Bibir menjadi titik yang penting karena di area ini terdapat saraf dalam jumlah banyak dan padat. Ciumlah si Dia pada bibirnya sepanjang aktivitas seksual.

M-Spot atau mata. Beberapa wanita tebukti dapat orgasme hanya dari imajinasi dan penglihatan. Lihatlah dan kagumi lekuk-lekuk atau titik paling sensual di tubuh si Dia dan mintalah ia untuk melakukan hal serupa.

tumblr_mrlo9jG3nT1raof7yo1_500