LAzone
News

Stand Up Comedy di TV itu Biasa, Kalau di Hutan itu Baru Luar Biasa!

  • 01 November 2018
  • 21113 views

Ini kesempatan Lo untuk bisa menyaksikan aksi para komika dengan venua yang unik.

LAZONE.ID -

Stand Up Hutan 2018 merupakan sebuah acara yang selenggarakan oleh Anang batas bersama komunitas stand up indonesia serta LAZone.id yang menampilan banyak komika untuk melakukan Stand Up Comedy di venue yang unik. Bayangkan saja, acara Stand Up Comedy yang biasanya digelar di ruang tertutup, kali ini akan dilakukan di area terbuka, bahkan area yang bersatu dengan alam.

Hutan dipilih sebagai lokasi Stand Up Comedy karena memiliki suasana yang teduh dan nyaman untuk bersantai, sehingga penonton dapat menikmati pertunjukan Stand Up Comedy dengan cara yang berbeda. Bahkan sebelumnya pada tahun 2016 dan 2017, acara Stand Up Comedy ini telah sukses dijalankan di Gunung.

Stand Up Hutan 2018 akan digelar pada tanggal 23 – 25 November 2018. Hutan Pinus, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta dipilih menjadi venue Stand Up Hutan 2018 karena keistimewaan lokasi tersebut. Mangunan telah menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan dari dalam negeri hingga luar negeri, karena memiliki banyak pilihan tempat wisata, sekaligus sangat menarik untuk berfoto-foto.

Wilayah tersebut juga dapat digunakan untuk camping beramai-ramai, sehingga Stand Up Hutan 2018 ini juga menyediakan paket camping bagi para penonton. Selain paket camping di sekitar area acara, ada juga paket homestay, karena keterbatasan area camping. Semakin menarik lagi, seluruh komika Stand Up Hutan 2018 juga akan camping di area yang sama dengan para penonton, sehingga keakraban antara komika dengan penonton akan semakin terasa.

Line up komika Stand Up Hutan 2018 sangat banyak dan tentunya menjadi ajang show Stand Up Comedy yang berbeda dari show Stand Up Comedy pada umumnya. Para komika tersebut, diantaranya : Aan Papeda, Abdel Achrian, Adjisdoaibu, Afif Xavi, Alit-alit Jabangbayi, Ali Akbar, Anang Batas, Ananta Rispo, Ardit Erwandha, Arie Kriting, Arya Novrianus, Arif Brata, Andang Ristian, Awangizm, Awwe, Barry Williem, Bintang Bete, Beni Siregar, Bintang Emon, Boris Bokir, David Nurbianto, Dickydifie, Dzawin Nur, Dede Kendor, Ernest Prakasa, Frimawan, Gilang Bhaskara, Gigih Adiguna, Hifdzikhoir, Heri Horeh, Indrajegel, Iqbalkutul, Jui Purwoto, Je Arif, Kokoyawo, Muhadkly Acho, Mamat Alkatiri, Muktientut, Marshel Widianto, Mosidik, Mc Danny, Nopek, Popon Kerok, Priska Baru Segu, Rigen Rakelna, Ricky Wattimena, Reno Fenady, Randhika Djamil, Sanpras, Salman Wibisono, Teguh Nurwantara, Uus, Vikri Rasta, Wira Nagara, Yewen, Yusril Fahriza.

Selain materi para Komika, Stand Up Hutan juga akan menghadirkan gimmick-gimmick menarik yang dipersembahkan oleh LAZone.id, salah satunya photo booth yang dilengkapi dengan camera 180. Selain itu LAZone.id juga menyediakan banyak merchandise yang sangat menarik.

Penjualan tiket Early Bird dan Pre Sale I telah berakhir, sehingga masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket dari Pre Sale II dan Reguler. Namun untuk paket camping sudah tidak dapat dibeli, karena penjualan paket camping hanya sampai Pre Sale I. Bagi penonton yang ingin menginap di area Mangunan namun belum membeli paket camping, dapat membeli paket homestay. Paket homestay dapat dibeli tanpa harus membeli tiket menonton, apabila telah membeli tiket menonton sebelumnya. Seluruh tiket maupun paket Stand Up Hutan 2018 dapat dibeli secara online melalui arenatiket.com dan tiketku.id.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...