Film biografi "Steve Jobs," bakal dirilis 9 Oktober di New York dan akan di luar negeri akan dirilis 23 Oktober. Disutradarai oleh Danny Boyle, pemenang Academy Award, film ini merupakan adaptasi dari biografi Walter Isaacson "Steve Jobs" yang paling laris.

Michael Fassbender sebagai pemeran pendiri Apple, Steve Jobs bekerja sama dengan Kate Winslet yang berperan sebagai manta kepala pemasaran Macintosh, Joanna Hoffman. Dan, Jeff Daniels berperan sebagai CEO Apple, John Sculley. Film ini juga dibintangi Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan, mantan pacar Jobs, dan Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, salah satu anggota asli dari tim pengembangan Apple Macintosh.

Film ini bercerita tentang Steven Paul Jobs (Michael Fassbender) yang didorong oleh kecerdikan dan gairah untuk menjadi revolusi dibelakang perkembangan era digital. Upayanya untuk merevolusi teknologi membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Namun perjuangan Steve Jobs berakhir dengan gemilang, yang semua itu mempengaruhi kehidupan keluarga dan kesehatannya. Pengorbanan itu menghasilkan kemenangan dari kejeniusan oleh seorang Steve Jobs.