Padahal konsepnya hanya memposting foto aja, tapi keberadaan Instagram cukup mampu menahan besarnya pengaruh Facebook dan Twitter. Banyak nih alasannya kenapa bisa begitu, pertama adalah keunikannya yang nggak dimiliki jenis sosmed yang lain dan Instagram ini juga sering banget dipakai artis.

Loe yang Instagram addict pasti banyak follow akun seseorang entah teman atau orang terkenal. Taruhan deh nggak semua foto mereka loe suka bahkan kadang sering banget annoying. Nah, berikut tipe akun yang sebaiknya loe unfollow karena bisa dianggap ‘not safe for works’ .

Sok Artistik

© imgur

Padahal cuma posting foto jendela doang, tapi ngakunya udah kayak seniman pro. Ganggu banget nggak tuh! Fotonya sih oke, cuma caption-nya aja yang bikin kesel. Stop follow yang kayak gini atau insting kata-kata nggak terpuji loe bakal keluar.

Setiap Orang Yang Post Kayak Gini

© instagram/hotdoglegs

Nggak ada seorang pun kecuali si empunya foto yang paham apa maksudnya, dari pada berpikir macam-macam bahkan menjurus ke imajinasi nakal mending unfollow aja. Meskipun yang terpampang adalah deretan paha mulus, tapi mungkin aja yang posting malah cowok. Jelas nggak banget tuh, unfollow aja!

Photoshop Maksa

© thelannisterway.tumblr.com

Ada tipe user yang keranjingan love dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya salah satunya dengan menggunakan photoshop. Kalau hasilnya keren sih nggak masalah, tapi kalau masih cupu dan caption-nya selangit, ini yang bikin kesel. Unfollow!

Fake Account

© imgur

Nggak pernah post tapi follower-nya banyak banget, ini nih yang harus loe waspadai. Lagian nggak ada faedahnya loe follow akun palsu kayak gini. Mau dapetin apaan coba kalau nggak pernah sekali pun posting foto?

Akun dengan Model Caption Kayak Gini

© imgur

Nggak usah dikasih tahu loe bakal bilang kalau kombinasi kalimat huruf dan angka yang letaknya nggak harmonis sama aja bikin mata pedes. Ada juga tuh yang nulis dengan diksi yang aneh sampai bikin viewer-nya gagal paham. Makin nggak ngeh ketika si empunya nulis bahasa Inggris kayak gambar di atas.

Kebayang nggak ketika badmud malah lihat posting yang begituan? Makin bikin suntuk dah! Cari akun-akun yang bikin sepet mata dan unfollow!