Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta Sneakers dan Streetwear anak gaul Bandung dan sekitarnya, Street Season 2023 yang didukung LAzone.id siap untuk digelar pada 1 s.d 3 September 2023 di CL Hall Paris Van Java.

banner-ads

Dulu dikenal sebagai Bandung Sneaker Season (BSS), Street Season 2023 hadir lebih besar dan lebih meriah yang melibatkan 40 tenants Sneakers dan Apparel, Brand Lokal, Brand Internasional dan jajaran komunitas. Diantaranya adalah komunitas motor Bold Riders, komunitas Scooter Freestyle, Skate, BMX, Quad, Aggressive Inline, Vespuci, Beatboys, Picker Store, Airmax dan masih banyak lagi.

Selama Street Season berlangsung pengunjung akan dapat berbelanja langsung dari puluhan Tenant Sneakers dan Streetwear terpilih yang bergabung dalam event ini.

Dengan beragam area seperti Area Showcase by Airmax, Area Steal Deal dengan banyak Promo menarik, Food Area by Keuken, Extreme Sport Area design by. Motion Skate Park, dan beragam area lainnya yang menawarkan hiburannya tersendiri. Setiap harinya street season akan akan dimeriahkan oleh musisi nasional seperti Fourtwnty ,Fiersa Besari dan For Revenge.

Hadir pula kompetisi seru di area Xtreme Sport yang terdiri dari Aggressive

Inline, Quad Inline Skate, Skateboard, dan BMX dengan total hadiah senilai jutaan

rupiah. Yang tidak kalah menarik di event ini adalah semua pengunjung bisa dapat

mengikuti raffle dan giveaway yang berkesempatan mendapatkan Sneaker Hype senilai puluhan juta dengan harga under retail.

Nah, ini kesempatan Lo buat mendapatkan Nike Air Force 1 Low X Tiffany & CO seharga Rp 42 jutaan dengan raffle price Rp 3.500.000. Caranya:

1. Lakukan pembelian produk LAzone.id di booth informasi untuk mendapatkan 2 kupon raffle (Berlaku kelipatan)

2. Masukan kupon ke kotak raffle by LAzone.id

3. Perhatikan rundown dan instagram Streetseason_ untuk pengundian pemenang.

4. Pengundian akan dilakukan di stage sesuai dengan jadwal yang tertera pada rundown.

Syarat Pemenang:

1. Wajib follow Instagram @streetseason__, @lazone.id dan @boldriders.

2. Melakukan transaksi penebusan raffle seharga Rp 3.500.000.

3. Berfoto dengan raffle yang kamu menangkan beserta ID kamu di stage dan booth Freshlab.

4. Apabila kamu tidak memenuhi syarat di atas, kamu otomatis gugur.

 

Tiket Street Season dapat diperoleh secara online di www.maksco.id ataupun dengan membelinya secara langsung On the spot. Informasi lebih lanjut bisa cek dan follow Instagram Streetseason_ dan LAzone.id.