Mungkin udah menjadi kodrat manusia untuk nggak puas dengan apa yang ada. Seiring berjalannya waktu, mereka pun menciptakan penemuan-penemuan keren yang tujuannya bisa mempermudah pekerjaan manusia. Tapi, mungkin karena aneh dan nggak lazim, akhirnya beberapa malah dianggap nggak penting. Berikut adalah ulasannya.

Sweater anti intip

Seperti namanya, sweater ini fungsinya untuk mencegah orang lain untuk mengintip apa yang kamu lakukan, misalnya ketika menggunakan gagdet atau bahkan komputer. Cara menggunakannya cukup tarik bagian leher dari sweater ini kemudian bungkus monitor atau gadget. Dijamin nggak ada yang bakal ngintip. Beberapa orang menganggap ini hanyalah bahan bercanda aja, tapi pembuatnya ternyata serius ingin memasarkan produk ini.

Payung sepatu

Kadang bikin kesel dan badmood jika sepatu kesayangan terkena air atau kumpur. Jika itu masalahnya, maka payung sepatu ini berguna. Cara menggunakannya cukup jepitkan di bagian ujung alas kaki, dan kemudian bisa berjalan tanpa khawatir terciprat air. Meskipun keren, tapi dilihat dari penampilannya cukup membuat orang yang memakainya menjadi bahan guyonan.

Sarung jari khusus layar sentuh

Perusahaan asal Austria ini menciptakan sesuatu yang unik banget berupa sarung jari layar sentuh. Jadi, ketika jempol maupun jari telunjuk kamu kotor atau terkena minyak, maka gunakan alat ini dan smartphone milikmu pun aman. Sayangnya, ide unik ini masuk dalah daftar 50 inovasi paling buruk sepanjang sejarah.

Idenya sangat kreatif sih, tapi mungkin butuh beberapa perbaikan hingga akhirnya bisa menjadi alat yang keren dan digunakan banyak orang.