Bolanews.com --- Selain menjadi mimpi buruk, kalender awal tahun Manchester United menjadi bagian dari kesialan skuat asuhan David Moyes. Tiga kekalahan beruntun mencatatkan sejarah baru sejak 11 tahun lalu. Manajer Swansea City, Michael Laudrup, bertekad untuk kembali memberikan kesialan ketika melawat ke Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-21, Sabtu (11/1) WIB.

Margin 12 poin yang memisahkan tak menciutkan nyali Swansea City saat kembali melawat ke Old Trafford. Kekalahan 2-1 dari tim asal Wales tentu masih segar dalam ingatan Manchester United.

Swansea kala itu berhasil menghentikan laju Setan Merah di Piala FA. Kini, jadwal pekan ke-21 dalam bantuan takdir, kembali mempertemukan keduanya di ajang yang berbeda, yaitu Premier League.

"Tentu mereka sangat menginginkan kemenangan dalam pertandingan ini. Sebab, mereka harus memenangkannya. Tetapi kami siap untuk menyulitkan ambisi mereka," kata Laudrup seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak bisa berpikir bahwa para pemain United merasa senang atas apa yang mereka baca dan dengan dimana mereka mencatatkan rekor negatif. Saya tahu pertandingan ini akan sulit bagi kami," jelas Laudrup.

Manajer Michael Laudrup berniat mengulang sukses di Piala FA dan pasang target bawa pulang tiga angka.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa meraih kemenangan di sana. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami telah bermain dengan penuh keyakinan dan kami hanya memerlukan kemenangan," ungkap Laudrup.