Sejumlah orang ini punya kemampuan nggak umum. Jika orang lain hanya bisa menggunakan kakinya untuk main skate atau rollerblade, sejumlah cowok ini bisa memakai tangannya.

Lo nggak salah baca bro, orang-orang ini emang kayak punya tangan Hercules yang kuat banget deh. Dan nggak cuma video tangan yang bisa ngelakuin olahraga kaki aja lho.

Tangan-Tangan Hercules Bisa Bikin Lo Kaget Bro

Ada juga yang menggunakan kedua tangannya untuk menuruni tangga. Yang lain, ada yang melakukan semacam sit up (kaki sempurna di atas) di atas atap mobil sedan.

Nggak kebayang berapa lama mereka latihannya biar nggak salah urat dan keram. Beragam komentar pun diberikan netizen.

"now genetics doesn't do THIS," tulis Daniel Huaut mengomentari aksi-aksi tangan kuat tadi.