Sebelumnya sudah lihat aksi menantang lompatan mencurangi kematian kan? Ini masih mirip tapi nggak sama.

Video aksi gila dari ketinggian nggak kalah menegangkan. Dimulai dari pria merekam bermain sepeda di pinggir sebuah menara, merekam video atau selfie di gedung pencakar langit.

Tegangnya Aksi-Aksi Menantang Maut Dari Ketinggian

Ada juga yang sekedar salto sampai push up di tepi gedung tinggi. Semuanya bisa lo liat di video dari channel YouTube Vital Trans.

Video berjudul "DONT LOOK AWAY CHALLENGE *9999,99% WILL LOOK AWAY!* (HEIGHTS EDITION)," merangkum kegiatan berbahaya para penantang maut dari seluruh belahan dunia.

Tegangnya Aksi-Aksi Menantang Maut Dari Ketinggian

Sayangnya menurut penulusuran, ada satu video keren yang kebukti palsu. Video itu memperlihatkan pria meloncat dari ketinggian ke laut di mana mendadak ada hiu putih yabg terkenal ganas mendekatinya.

Tayangan itu emang sempet banget viral beberapa waktu lalu. Tapi pembuatnya terbukti menggunakan editing dalam membuat video serem itu.

Tegangnya Aksi-Aksi Menantang Maut Dari Ketinggian

Tapi meski begitu video lainnya dijamin asli dan bikin merinding yang liat sih. Terbukti dari komentar-komentar yang ditinggal netizen soal rangkuman aksi gila para pembuat video YouTube tersebut.

"Are they trying to kill  themselves?!," tulis Kristal Matlock.

banner-ads