Teknologi diciptakan untuk membuat segalanya menjadi lebih mudah, bahkan melakukan banyak hal yang dulu sepertinya mustahil jadi sesuatu yang logis untuk diwujudkan. Ungkapan tersebut pas banget untuk menggambarkan apa yang terjadi kepada seorang ibu muda ini. Kehilangan indera penglihatan selama hampir 29 tahun, akhirnya ia bisa kembali merasakan indahnya dunia. Technology make it happen!

Adalah sebuah wearable device bernama eSight Glasses yang memungkinkan hal ini terjadi. Alat yang berbentuk kacamata tersebut mampu untuk menangkap gambar dan video untuk ditampilkan secara real time kepada penggunanya yang memiliki kekurangan penglihatan. Penggunaannya pun sangat mudah, hampir nggak ada bedanya dengan kacamata biasa.

Ibu muda bernama Kathy Beitz tersebut sangat bersyukur karena akhirnya bisa melihat untuk kedua kalinya. Ia menderita semacam gangguan genetis yang mengakibatkannya harus kehilangan kemampuan melihat di usia muda. Makin surprise ketika ia mencoba eSight Glasses pertama kali untuk melihat anaknya yang baru lahir. Wow!

Ia mengaku kali ini melakukan segalanya bakal lebih mudah. Menjalani kehidupan sehari-hari dan juga merawat keluarga akan jadi sesuatu yang makin menyenangkan untuknya. eSight Glasses sendiri juga didesain simple dan nggak ribet, sehingga bisa digunakan setiap waktu.

eSight Glasses udah diproduksi massal dan siap membawa lagi keindahan dunia kepada setiap orang yang memiliki kebutuhan khusus. Sekali lagi, teknologi membuat keajaiban!