Pada Rabu (26/8), Vester Lee Flanagan II alias Bryce Williams menembak dua jurnalis televisi WDBJ7, Alison Parker dan Adam Ward saat mereka sedang siaran langsung.

Tragedi yang terjadi di Bridgewater Plaza, Virginia itu tentunya disaksikan oleh para penonton siaran televisi itu. Suara teriakan Alison dan letusan tembakan terdengar sangat jelas.

Bahkan, tunangan Adam, Melissa Ott yang juga bekerja di stasiun itu sebagai produser ikut menyaksikan aksi keji tersebut dari ruangan kontrol.

Ternyata, Vester juga merekam aksi brutalnya itu. Bahkan, usai kejadian, ia mengupload videonya ke akun Twitter dan Facebook-nya. Sakit jiwa!

"I filmed the shooting see Facebook," tulis Vester di akun Twitter-nya.

Dalam video itu, terlihat Vester mengarahkan pistolnya ke Alison dan Adam yang sedang mewawancarai nara sumbernya. Ia mulai melepaskan beberapa tembakan ke arah Alison, dan kemudian ke Adam.

Dua jurnalis itu tewas seketika di lokasi. Sementara, sang narasumber Gardner langsung dilarikan ke rumah sakit Roanoke Memorial untuk mendapatkan perawatan.

Tak lama setelah video diupload, akun Twitter dan Facebook Vester tak dapat diakses lagi. Tapi video tersebut sudah keburu tersebar.

Vester diduga melakukan pembunuhan itu karena sakit hati. Informasi yang didapat, Vester pernah bekerja di WDBJ7 tapi setahun kemudian ia dipecat.

Usai melakukan aksi kejamnya itu, Vester melarikan diri dan tak lama kemudian bunuh diri di dalam mobil sewaannya.