Hitler menjadi tokoh yang ikonik banget pada masa perang dunia kedua. Jerman dianggap sebagai teroris besar pada saat itu lantaran dicatat pernah melakukan berbagai kejahatan manusia. Sehingga nggak heran para pembencinya mati-matian melawan dengan segala kemampuan termasuk bikin senjata-senjata maut yang baru diketahui akhir-akhir ini.

Sebuah laboratorium milik rahasia milik Inggris baru-baru ini terkuak dan cukup mengejutkan ketika mengetahui isinya adalah deretan senjata mutakhir. Tujuannya jelas untuk Hitler takluk atau bahkan musnah selama-lamanya.

The Panjandrum

© Merdeka

Berbentuk sebuah roda besar, alat ini sama sekali nggak kelihatan berbahaya. Tapi, loe bakal begidik begitu tahu ternyata di dalamnya dililitkan begitu banyak bom. The Panjandrum sangat efektif untuk menghancurkan tank, barikade atau benteng. Belum lagi cara penggunaannya adalah dengan didorong sebuah rocket berkecepatan 97 kilometer per jam.

Bom Siput

© Merdeka

Meskipun julukannya siput, tapi alat ini adalah senjata yang sama efektifnya dengan sebuah torpedo. Cara penggunaannya pun lebih simple dengan hanya ditempelkan di lambung kapal secara langsung. Bom siput sukses besar dengan menenggelamkan sekitar 7 buah kapal di masa perang dunia dua. Ngeri!

Sticky Bomb

© Merdeka

Bom ini benar-benar mimpi buruk di perang dunia kedua. Meskipun kecil, daya ledaknya cukup besar dengan penggunaan yang cukup dilempar aja. Nama sticky benar-benar pas dengan kemampuannya menempel pada  semua permukaan terutama besi. Pada perang dunia, tercatat sekitar 2,5 juta bom lengket digunakan.

Bisa dibayangkan apa yang bakal terjadi jika semua senjata ini dipakai. Perang dunia dua bakal menyisakan dampak yang jauh lebih besar lagi.