Kebahagiaan dan duka itu ibarat dua sisi kartu, keduanya bisa dibolak balik dengan sangat cepat. Lagi dirundung duka mendalam, eh tiba-tiba mendapat sesuatu yang bikin bahagia luar biasa atau bisa juga sebaliknya seperti yang dialami pasangan ini. Entah karena saking bahagianya, wanita asal Spanyol yang dilamar sang kekasih di sebuah tebing ini, tiba-tiba terpeleset dan jatuh.

banner-ads

Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita bernama Dimitrina Dimitrova ini terlalu senang saat sang pujaan hati menawarkan diri untuk jadi teman hidup selamanya. Dimitrina melompat kegirangan dan nggak sadar jika tepi jurang cukup licin. Akhirnya ia harus terjatuh dari tebing setinggi 20 meter.

Dimitrina sebenarnya sangat mungkin untuk diselamatkan, tapi medis yang datang terlambat membuat wanita asal Bulgaria ini gagal selamat. Nggak usah ditanya apa yang dirasakan oleh si pria? Ia sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Alasan kekasih Dimitrina melakukan prosesi sakral ini di atas tebing karena pemandangannya sangat magis. Bahkan proposing tersebut dilakukan saat siang hari ketika matahari tengah terik dan langit cerah. Tapi nggak ada yang pernah tahu jika kejadian tersebut bisa berbalik menjadi hal yang buruk.

For you Guys, melakukan lamaran dramatis boleh banget. Tapi harus dipikirkan hal-hal krusial semacam ini biar kamu nggak mengalami hal yang sama. Take control of your love!