Jika kamu perhatikan, kapan pun dan di mana pun, Mark Zuckerberg selalu menggunakan kaos. Nggak hanya ketika berlibur atau santai aja, CEO Facebook ini bahkan selalu menggunakan pakaian tersebut ketika rapat direksi. Anehnya lagi, ia selalu mengenakan kaos berwarna abu-abu.

Jika dilihat dari semua yang dimilikinya, bukan hal yang terlalu sulit untuknya membeli beberapa pakaian mahal dan formal. Ketika ditanya dalam suatu wawancara, ia mengaku punya alasan tersendiri mengapa sering kali mengenakan kaos.

Ternyata alasan di balik itu semua adalah ia nggak mau ribet dan berlama-lama di depan cermin. Pernyataan tersebut membuat pria kelahiran 14 Mei 1984 ini makin dikagumi karena kesederhanaannya.

“Saya benar-benar ingin mempermudah hidup saya dan membuat sedikit keputusan untuk itu, kecuali cara terbaik untuk melayani masyarakat,” ungkap Mark.

Ia juga menambahkan, nggak selalu kaos yang dipakainya berwarna abu-abu. Mark mengaku nggak pernah memakai kaos yang sama tiap harinya. Cuma, ia emang memilki beberapa dengan warna yang sama.

Dalam suatu pidato, ia menerangkan bahwa dirinya sangat beruntung karena ketika bangun tidur, dirinya udah mampu melayani lebih dari satu miliar orang. Hal tersebut membuatnya selalu berhati-hati dengan penggunaan waktu. Hal-hal sepele seperti menu makanan hingga penampilan, menurutnya bisa membuatnya menghabiskan banyak energi yang seharusnya bisa digunakan untuk membantu orang banyak. Salut deh!