Nggak kayak biasanya, ada yang beda dari Kuningan City Mall pada 1 September 2018. Kalo biasanya jadi tempat hangout sambil belanja, kali ini Kuningan City bertransformasi jadi venue buat rave party yang nampilin 99 DJs dengan 9 genre di 9 area. Kebayang, dong, gimana serunya? Yup, ICEPERIENCE.ID berkolaborasi dengan DANCESIGNAL ngadain rave party terbesar dengan konsep neon di dalam mal dalam rangka ngerayain ulang tahun ke-9 DANCESIGNAL.

banner-ads

The Biggest Neon Rave Party at Mall with 99 All stars DJs

Acara udah dimulai dari pukul 20.00. DJ-DJ jagoan udah mulai menghibur pengunjung di distrik masing-masing, yaitu Orange District, Yellow District, Red District, Rainbow District, White District, Green District, dan Purple District. Nama-nama yang udan nggak asing lagi, kayak DJ Yasmin, Weird Genius, Winky Wiryawan, Anton Wirjono, P Double, Boim Ghetto, dan, tersebar di berbagai area untuk menghibur lo semua.

The Biggest Neon Rave Party at Mall with 99 All stars DJs

Lo tau nggak, saking uniknya konsep acara ini, MURI sampe dateng dan ngasih penghargaan berupa “Rave Party di Dalam Mall dengan DJ Terbanyak” ke ICEPERIENCE.ID. Pemberian penghargaan dilakukan di Main Stage tepat pukul 22.00. Nggak nyesel, deh, dateng ke acara ini karena secara nggak langsung lo adalah bagian dari rekor yang tercipta ini. Selain joged sampe puas, di sini juga lo bisa seru-seruan nyobain 360 photo, Multiple Colors Photobooth, Recognice the tracks dan VR Games beat Saber. Nggak bisa dibantah, ICEPERIENCE FINALICE 2018 emang paling ngerti gimana caranya bikin kita happy!

The Biggest Neon Rave Party at Mall with 99 All stars DJs