Talkmen.com --- The Cove Collection is the latest expansion of Super's high quality line of sunglasses.

It's inspired by the dreamy colors of Californian summers.   The Cove collection is a tribute to the free-spirited lifestyles of its surfers, sport enthusiasts and seafarers.

Hujan memang masih menyirami Bumi, mungkin sampai beberapa bulan mendatang. Di belahan benua empat musim pun cuaca dingin ekstrem masih menghantui dengan timbunan salju tebal. Udara sejuk, angin, kencang, bahkan banjir terkadang membuat Anda malas melakukan beragam aktivitas. Tapi tidak dengan dunia mode yang begitu dinamis menghadapi setiap pergantian musim. Beberapa kota yang menjadi kiblat mode internasional baru saja mengadakan perhelatan pekan busana pria untuk koleksi musim dingin 2014 mendatang. Selalu selangkah lebih maju, itulah mode.

Begitu juga dengan SUPER, sebuah lini sunglasses dari Retro Super Future yang siap meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim panas 2014. SUPER yang pertama kali diluncurkan tahun 2007 ini telah merancang beberapa koleksi sunglasses dengan tema the Cove Colletion. Produk kaca mata hitam besutan SUPER memang selalu sukses mencuri perhatian. Dengan proses pengerjaan tangan alias handmade di Italia, SUPERsunglasses memang terkenal senantiasa menjaga kualitasnya. Mengangkat berbagai model bernuansa retro, SUPER semakin dikenal saat beberapa selebriti yang sedang menjadi kiblat bergaya para pria memakainya. Sebut saja nama-nama seperti Kanye West, Jay-Z, sampai duo-electro Daft Punk yang merupakan pelanggan SUPER sunglasses

Pada koleksi musim panas kali ini, SUPER terinspirasi warna-warni cerahnya mentari dan pemandangan alam di California. Tema the Cove sendiri merupakan semenanjung kecil di pantai yang menjadi surga tersembunyi para peselancar untuk mencicipi debur ombak. SUPER pun akhirnya menggaet sederet nama yang merupakan atlet maupun orang-orang yang begitu terkenal di dunia surfing seperti Ryan Lovelace, Brandon DiPierri, Simon Murdoch, dan Oliver Parker. Lifestyle mereka yang bebas dan selalu bersentuhan dengan alam adalah cerita tersendiri yang memberikan nuansa baru pada koleksi SUPER untuk musim panas 2014.

   

SUPER akan meluncurkan koleksi edisi spesial ini dengan sepuluh desain berbeda baik untuk pria, wanita, maupun unisex style. Sama dengan produk SUPER lainnya, lensa Carl Zeiss berlapis akan digunakan sebagai kaca yang memiliki proteksi mata paling baik terhadap sinar UV dari sinar Matahari. Kaca lensa Carl Zeiss tersebut akan dirancang dengan gaya mirror lens yang memiliki karakteristik warna-warna semarak khas musim panas.

 

Koleksi the Cove dari SUPER yang tampil dengan gaya lensa mirror lens ini di antaranya memiliki siluet klasikretro seperti model Flat TopAmerica, dan Giaguaro. SUPER begitu andal dalam permainan rancang menggunakan acetate saat membuat produk sunglasses. Salah satu yang menarik dari koleksi the Cove adalah kreasi havana acetate yang diselaraskan dengan lensa berwarna jingga layaknya pemandangan sunset di tepi pantai. Meskipun musim panas belum tiba, namun koleksi the Cove dari SUPER ini patut diantisipasi sebagaimost anticipated summer items!