Talkmen.com --- Bagi Anda yang suka bermain game, apalagi game berjenis balap tentunya tidak asing jika mendengar judul Need for Speed dari Electronic Arts yang biasanya diperbaharui setiap tahun. Berita mengejutkan hadir di tahun ini, dimana untuk 2014 tidak akan ada sekuel terbaru game tersebut.

Sebuah perubahan yang radikal setelah 15 tahun berjalan. Hal ini memunculkan pertanyaan apakah judul Need for Speed akan dihentikan kedepannya. Dugaan ini juga diperkuat dengan pernyataan Marcus Nilsson selaku excecutive producer, bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game baru, namun masih butuh waktu untuk menyelesaikannya, jadi belum bisa dirilis di tahun 2014 ini.

Terakhir di tahun 2013 rilis Need for Speed: Rivals, dimana sekuel tersebut terbilang cukup sukses dipasaran. Marcus mengatakan bahwa dulu mereka berhasil menjual hingga 10 juta, dimana Rivals tidak mendekati angka tersebut tapi berjalan sesuai dengan ekspektasi. Ia menambahkan bukan karena Need for Speed bermasalah atau akan diberhentikan, judul tersebut memiliki sambutan yang baik di PS4. Marcus berpikir Rivals adalah sekuel Need for Speed yang paling inovatif saat ini.