Talkmen.com --- Teknologi peningkat performa.

Menjaga temperatur demi performa yang lebih maksimal.

Hari ini, adidas meluncurkan sebuah revolusi dalam teknologi pendinginan aktif, lingkup Adidas Climachill™. Lingkup ini menggabungkan titanium menggunakan kain yang inovatif dan bulatan aluminium pendingin 3D. Teknologi ini memberikan efek dingin untuk membantu performa para atlet dalam kondisi yang hangat serta menurunkan suhu tubuh mereka sehingga dapat berlatih lebih keras, berlari lebih lama, menetapkan fokus serta berkompetisi dengan lebih baik.

adidas memahami pentingnya pengelolaan suhu agar atlet menjadi lebih maksimal dan untuk pertama kalinya metode evaporasi dan konduski digunakan secara bersamaan. Bulatan aluminium revolusioner secara strategis ditempatkan agar berkoresponden dengan bagian terhangat dalam tubuh, memberikan rasa sejuk kepada kulit saat bersentuhan. Sebagai tambahan bagi bulatan aluminium, benang SubZero datar yang mengandung Titanium serta tersulam di sepanjang bagian dalam setiap jersey Climachill™ memberikan lebih dari 36% kapasitas penyejuk.

Lingkup ini telah diuji secara ketat dalam ruang khusus terbaru 'Clima’, dengan suhu setinggi 50°C. Dengan menggunakan 'hot plate’ 35-derajat untuk menstimulasi fungsi penting kulit manusia, adidas dapat menentukan kain pra-seleksi fungsional untuk menemukan kain Climachill™ terbaik.

Teknologi Climachill™ hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Mei dengan berbagai kategori meliputi; Training untuk Pria, Wanita dan Anak-anak, serta pakaian Tennis dan Outdoor di toko-toko adidas tertentu, Planet Sports.net, Sports Station dan The Athlete’s Foot dengan harga mulai dari IDR 299.000 hingga IDR 499.000. Pakaian utama dalam lingkup produk Climachill™ adalah kaus Training untuk pria dan atasan Tennis Wanita.

David Beckham, duta dari Climachill™ berkomentar mengenai lingkup ini: Bermain dan berlatih dalam kondisi ekstrim dapat menjadi sangat menantang baik secara mental maupun fisik. Pada waktu saya menjadi pemain, saya pernah bermain dalam kondisi dingin di Inggris Utara dan cuaca yang sangat panas di Amerika Serikat – cuaca dapat memberikan perbedaan yang sangat berarti bagi performa seorang atlet. Teknologi yang digunakan dalam lingkup Climachill™ akan sangat membantu atlet untuk berkonsentrasi dalam permainan, sehingga mereka dapat memberikan performa terbaik, bahka di kondisi yang paling sulit sekalipun”.