Hasrat buang air bisa diibaratkan seperti mantan yang ngajak balikan secara tiba-tiba, mendadak dan nggak terduga datangnya. Kalau di rumah sih nggak masalah, yang jadi problem adalah ketika berada di tempat umum seperti mall, stasiun atau bahkan terminal angkot. Bukannya apa-apa sih, tapi menggunakan toilet umum sekarang jadi hal yang diperhatikan banget. Nggak hanya masalah higienitas, tapi juga karena maraknya kasus video capturing. Nggak berlebihan kok kalau kamu parno dengan hal semacam ini, karena bukan berarti cowok nggak akan mengalaminya, lho!

Kamu harus aware biar kejadian memalukan di toilet nggak jadi konsumsi publik. Untuk itu simak tips berikut baik-baik.

Cek dulu sebelum action

Parno boleh kalau menyangkut masalah seperti ini. Biar kamu merasa aman dan nyaman saat menggunakan toilet, cek dulu sudut-sudut atau celah yang memungkinkan kamera diletakkan. Kamu bakal sedikit berjuang karena harus menahan hasrat yang besar itu, tapi ini demi kamu juga. Setelah yakin nggak ada, let’s do it!

Tutupi bagian sensitif

Udah di dalam bukan berarti kamu leluasa memamerkan bagian sensitif. Sebisa mungkin tutupi bagian tersebut dengan tangan atau tissue biar kamu ngerasa aman di dalam. Sekali lagi, parno itu penting kalau kondisinya seperti itu.

Sing a song

Nyanyi di toilet umum? Why not! Justru ini bisa jadi alarm buat orang yang ingin berbuat nggak baik. Bisa aja ada composer numpang buang air dan dengar suara kamu yang merdu akhirnya malah jadi jalan karir yang nggak terduga.

Berbuat konyol

Yang namanya sial nggak ada orang yang tahu, Guys. Bisa aja kamu tetap kecolongan meskipun udah aware banget. Cara terakhir untuk menyiasati hal ini adalah dengan melakukan hal konyol, seperti kentut dengan ketukan ritme atau stand up comedy di dalam. Alih-alih jadi video asusila, kamu bakal terkenal sebagai rising star comedian. See? Hal ini malah bikin kamu terkenal.

Well, waspada itu penting apalagi menyangkut area yang sensitif dan pribadi. Lebih hati-hati ya, Bro!