News

Tips Bikin Party Seru di Rumah

  • 16 December 2013
  • 349 views

Siapa bilang pesta di rumah tidak bisa seru?

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Siapa bilang pesta di rumah tidak bisa seru? Selain dapat membuat pesta yang sesuai dengan keinginan, home session bisa menjadi sebuah pesta yang sarat dengan momen seru dan kejadian yang tak terlupakan.

Menghadiri acara-acara di klub malam setiap akhir pekan sepertinya sudah menjadi aktivitas rutin yang sayang jika dilewatkan. Bukan apa-apa, kepenatan masalah pekerjaan seringkali mendatangkan stres yang terus menumpuk. Akhir pekan bisa menjadi terapi penyegaran otak yang lelah bekerja lima hari nonstop. Tapi nyatanya tidak semua orang suka menikmati akhir pekan di klub malam dengan menyaksikan performa DJ terkenal.

Try this: make your own home session party. Why notJika Anda sering menonton film, sebut saja Cloverfieldatau Green Hornet, ada beberapa scene yang mengambil tema home session party. Alasannya sederhana, membuatambience pesta lebih akrab dan rundown acara dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak sulit untuk membuathome session menjadi sangat seru dan meriah, yang penting rencanakan dan buat konsep yang menarik untuk acara tersebut. Tentukan tema home session Anda, kemudian buatlah list lagu dan serahkan kepada sang DJ. Bangun mood yang direncanakan and let the party begin!

Nanti dulu, jangan muluk-muluk membuat rave mini di halaman rumah Anda. Mulailah sebuah home sessionsederhana namun tidak mengurangi hype acaranya. Berikut ini adalah beberapa perangkat yang siap melengkapi pesta kecil Anda. Remember, when life hands you lemons, bust out the Tequila and salt! Cheers!

1. Pioneer DDJ-WEGO

Pioneer DDJ-WEGO.  

Have you ever dreamed becoming a professional DJ and playing on a stage for thousands of adoring fans?Setidaknya coba dulu Pioneer DDJ-WEGO ini sebagai senjata utama di-home session party Anda. Pioneer DDJ-WEGO merupakan keluaran Pioneer bagi Anda yang ingin mencoba menjadi seorang disc jockey. Meniru generasi sebelumnya yaitu Pioneer DDJ-ERGO, alat ini dilengkapi dengan Virtual DJ LE sebagai main control untuk pengaturanmixing. Terdapat microphone input, built-in soundcard, dan USB plug untuk power control. Lima bar VU meter berada di antara dua channel faders dan Pioneer DDJ-WEGO ini dapat digunakan menjadi 4 decks dengan Virtual DJ. Jika Anda masih ragu untuk menjajal alat ini sendiri, serahkan saja pada ahlinya. And all you can do is just dancing all night long!

2. B&O Play A9 Speaker

B&O Play A9 Speaker.  

Beoplay meluncurkan A9 Speaker karena jenuh dengan ragam bentuk speaker yang itu-itu saja, kotak, hitam, dan berada di pojok ruang. A9 Speaker tergolong sebagai hi-tech speaker di kelasnya dengan fitur-fitur yang serba digital, dapat dikatakan tanpa pengaturan analog sedikitpun. Bentuk desainnya menyerupai parabola dengan model kaki tripod yang sangat catchy. Untuk kualitas suara, A9 Speaker disokong dua buah speaker sedang berukuran 3 inci, sebuah bass speaker berukuran 8 inci, dan tiga amplifiers untuk memisahkan detail speaker lainnya. Pengeras suara ini telah dimodifikasi dengan AirPlay dan DLNA sehingga Anda tidak perlu repot-repot menarik kabel sana-sini. Briefsang DJ untuk memutar beat terbaik dan rasakan sensasi dentuman suara A9 Speaker ini.

3. Marshall Major Pitch Headphones

Marshall Major Pitch Headphones.  

Ada alasan tersendiri bagi Marshall untuk memberi nama produk headphones pertama mereka dengan sebutan Major. Marshall menunjukkan keseriusannya dalam membidangi audio dan varian Pitch di antara seri Major adalah salah satu buktinya. Major Pitch headphones hadir dengan kabel konektor yang sangat kompatibel dengan ragam music player. Kenyamanan dan detail suara disajikan secara sempurna dengan implan 40 mm speaker serta disempurnakan dengan bass driver unggulan. Headphones ini memiliki tampilan vintage dengan logo Marshall yang khas di bagian telinga dan balutan denim di sekujur lingkar kepala. Beats by Dre Headphones mungkin sudah lazim digunakan oleh para DJ, tidak ada salahnya mencoba Marshall Major Pitch yang siap disambungkan dengan DJ deck Anda.

4. High Power 38 LED Parcan

High Power 38 LED Parcan.  

Sebuah party tanpa tata lampu yang tepat tidak akan membangkitkan mood yang sesuai. High Power 38 LED Parcan ini bisa menjadi alternatif untuk mengatasi masalah pencahayaan saat Anda membuat home session sendiri. Lampu ini memiliki 12x1 W lampu LED berwarna merah, hijau, dan biru. Kombinasi tiga warna lampu LED tersebut akan menghasilkan sorotan lampu yang bervariasi. Ubah setting lampu ini menjadi Illusion color maka akan menimbulkan efek cahaya yang terdiri dari 12 sorot lampu yang akan berputar bergantian. Dengan bobot hanya 1,5 kg, nampaknya 38 LED Parcan mencukupi untuk membuat pesta Anda kian semarak.

5. Lomography Belair X 6-12

Lomography Belair X 6-12.  

Abadikan momen spesial saat Anda membuat home session party di rumah. Lupakan sejenak pemakaian kamera digita karena Belair X 6-12 ini hadir dengan fitur lomografi handal dengan kualitas cetak yang menakjubkan. Beberapa ukuran foto bisa diabadikan menggunakan kamera ini yaitu 6x9”, 6x6”, dan 6x12" dengan lensa wide 58mm atau lensa standar 90mm. Fitur lain yang melengkapi kamera lomo adalah rentang ISO yang mencapai 50-1600, kecepatan tertinggi bukaan rana 1/125, dan bulb setting untuk long exposures dan multiple exposures. Jangan khawatir soal pencahayaan karena Belair X 6-12 mempunyai  internal flash yang cukup menerangi saat mengambil foto di ruang yang gelap.

6. Electropolished Steel Foosball Table

Electropolished Steel Foosball Table.  

Bangsa Amerika menyebut meja permainan ini Foosball, orang Prancis menyebutnya Baby-Foot. Lain lagi masyarakat Spanyol. Mereka menyebut meja permainan sepak bola ini FutbolinRestoration Hardware mendesain meja foosball yang berbeda dari biasanya. Pada umumnya berbentuk sederhana dengan bentuk meja yang menyerupai lapangan bola mini dengan gagang-gagang plastik sebagai console playerElectropolished Foosballdibuat dengan bahan stainless serta rangka kayu iroko yang sangat kokoh. Rancangannya futuristik dengan playersberwarna metal dan bentuk meja yang minimalis. Siapapun pasti tertarik untuk memainkannya. It’s guaranteed, pesta Anda tidak akan membosankan.

7. Popinator

Popinator.  

Sebuah pesta tanpa kudapan? Sudah pasti tamu Anda akan pulang lebih awal. Popinator adalah sebuah inovasi produk dari Popcorn Indiana. Kelebihannya terletak tidak hanya kemampuannya membuat popcorn dengan kematangan maksimal sehingga tidak tersisa lagi remah biji jagung yang menyebalkan. Alat ini dilengkapi dengan detektor suara yang terhubung dengan sistem pegas sehingga memudahkan seseorang untuk memakan popcorntanpa menggunakan piring atau tangan. Cukup dengan menyebut kata 'pop' maka sebutir popcorn akan meluncur tepat ke mulut Anda.

8. Bytox Hangover Prevention Patch

Bytox Hangover Prevention Patch.  

Masalah umum yang selalu ditemui usai menghabiskan malam di sebuah pesta adalah bangun tidur dengan kepala terasa sangat berat. Dan ujungnya, Anda kapok untuk meminum alkohol terlalu banyak. Tapi apa gunanya jika penyesalan serupa terjadi setiap minggu, bahkan pepatah lama juga menyebutkan "lebih baik mencegah dari pada mengobati." Ada baiknya jika Anda bersiap untuk menghadiri suatu pesta, cegah hangover yang berlebihan denganBytox Hangover Prevention Patch. Dengan kandungan ekstrak antioksidan, ambil satu sachet Bytox Hangoverini 45 menit sebelum Anda meneguk gelas alkohol pertama. Alkohol yang masuk ke dalam tubuh akan dinetralisir oleh antioksidan dan Anda tidak perlu khawatir bangun tidur dalam keadaan kepala seperti habis terlindas truk.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...