News

Tips Grooming Pagi Hari Buat Cowok

  • 06 December 2013
  • 313 views

Emang yang boleh nge-grooming cuma cewek doang? Cowok juga boleh lagi. Fachi Raditya, juara Harapan 1 Abang None, perwakilan Jakarta Utara, salah satu yang setuju kalau grooming buat cowok itu penting.

LAZONE.ID -

Emang yang boleh nge-grooming cuma cewek doang? Cowok juga boleh lagi. Fachi Raditya, juara Harapan 1 Abang None, perwakilan Jakarta Utara, salah satu yang setuju kalau grooming buat cowok itu penting.

Grooming itu penting, karena penampilan kita itu adalah yang pertama kali orang lihat dari kita.. Kalau penampilan kita rapi dan baik, orang-orang juga akan positif kepada kita,” tegasnya.

71376

Ada beberapa hal nih yang bisa cowok lakuin untuk tampil oke tanpa terlihat berlebihan, dan Fachri memberikan beberapa tips :

  1. Untuk menjaga penampilan wajah agar terlihat segar dan bersih, sehabis mandi usahakan untuk bercukur. Jika tetap ingin memiliki kumis atau pun jenggot, cukur tipis dan rapi. 

Mens-Grooming

Ingat: bagi yang ingin waxing habis jenggot dan kumis usahakan memakai foam, atau kalau sudah terburu-buru, usap dengan air ke area yang telah di waxing dan lap dengan handuk agar tidak meninggalkan bekas.

  1. Sisir rambut dengan rapi. Jangan biarkan rambut berantakan setelah mandi.
  2. Gunakan 3 komponen penting, deodoran, body lotion, dan parfum. Usahakan ketiganya memiliki wangi yang senada agar tidak tercium berlebihan dan bertabrakan.

menyisir rambut_thumb[4]

Ingat: gunakan terlebih dahulu deodoran, lalu body lotion, baru diikuti dengan parfum. Jangan sampai menggunakannya tidak berurutan karena aromanya akan terasa tidak enak.

Usahakan menggunakan pakaian yang berwarna senada agar terlihat rapi. Usahakan sepatu harus cocok dengan satu benda yang kalia pakai, entah itu tas atau pun celana. 

tumblr_medsm0mbas1ro5otc

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...