Namanya juga orang kasmaran ya guys, apa pun dilakukan demi sang pacar, termasuk ngeluarin duit berapapun buat nyenengin sang pacar.

Misalnya kudu beli bunga dan coklat tiap valentine, ngasih kado tiap ultah, makan malan romantis saat ngerayain hari jadian, wow banyak banget bujet yang mesti dikeluarin kan!

Tapi jangan salah guys, ada lho cara pacaran yang tetap hemat, asik dan cerdas, tanpa loe jadi keliatan pelit di depan pacar.

Tips ini bakalan tetap bikin loe disayang pacar meski harus berhemat. Cekidot! 

Makan malam romantis

Kalo tradisinya makan makan romantis itu candle light dinner di sebuah restoran mewah, nah loe bisa ubah jadi makan malam romantis di rumah aja. Masak makanan berdua atau order aja juga boleh. 

Akhir pekan bersama

Ngabisin akhir pekan dengan nginap di hotel mewah pastinya bakal nguras bujet loe. Nah nikmatin quality time bersama itu bisa kok dengan pergi seharian ke suatu tempat yang seru buat loe berdua, buat seolah-olah loe lagi piknik berdua aja.

Kirim Kartu Ucapan

Aduh sekarang tuh banyak banget tips-tips bikin kartu ucapan sendiri dari online. Loe bisa manfaatin itu dengan kreasi loe sendiri, tanpa harus beli kartu ucapan. Mungkin usaha loe ini malah bikin pacar loe lebih menghargai.

Kirim seikat mawar

Tau donk harga seikat mawar kalo pas perayaan Valentine? Bisa abis tuh gaji sebulan. Nah mending loe beli aja, rangkaian bunga yang gak semuanya mawar atau beli bunga hidup di pot, kayaknya lebih seru tuh.

Nonton film di bioskop

Siapa bilang romantisme itu bisa muncul kalo nonton film cinta-cintaan di bioskop doank? Jangan salah, loe juga bisa kok ngebangun suasana romantis dengan nonton film cinta-cintaan di DVD aja. Sama serunya dan lebih private!

 

Gimana, seru kan tipsnya dan yang pasti lebih hemat deh! Selamat mencoba!

 

Sumber: www.wxow.com