Talkmen.com --- Memberi bunga biasanya menjadi andalan para pria. Forget the flower.

Empat cara ini terbukti lebih efektif untuk membuat pasangan Anda terkesan.

Setiap orang mungkin memiliki kebiasaan berbeda ketika ingin membuat seorang wanita terkesan. Namun beberapa pria terkadang menjadikan bunga sebagai sebuah jurus andalan di berbagai situasi ketika ingin meminta maaf, ketika datang menjemput untuk makan malam, dan berbagai situasi lainnya. Memberikan bunga memang tidak buruk, namun bukan berarti bisa menjadi kebiasaan yang terus-menerus dilakukan, Anda harus memberikan variasi. Memberikan bunga kepada seorang wanita yang kemudian tersenyum bukan menjadi tanda bahwa Anda telah menguasainya, Anda perlu move yang lebih signifikan. Kenapa bunga? Karena bunga adalah barang yang mudah didapatkan namun bisa memberikan dampak besar dan membuat wanita luluh seketika. Buruknya, kebiasaan memberi bunga akan membuat Anda tidak kreatif.

Hilangkan bunga untuk sementara, karena masih banyak hal sederhana lain yang akan menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap pasangan Anda.

Listen

Menjadi pendengar yang baik akan sangat berguna bagi hubungan Anda. Tidak mudah memang, namun Anda harus berusaha lebih keras jika semuanya ingin berjalan mulus. Dengan mendengarkan, Anda lebih mengetahui apa yang dia inginkan, apa yang dikeluhkan dan hal-hal lain yang diutarakannya. Wanita bahkan cenderung menyebutkan apa yang diinginkannya sebagai hadiah ulang tahun, misalnya, secara terang-terangan namun kita tidak banyak mendengarkan. Inilah fungsinya mendengar yang baik. Selain itu, menjadi pendengar akan membuat Anda dianggap sebagai teman oleh pasangan Anda. Teman yang bisa menerima keluhan dan kesulitan, tidak hanya untuk bersenang-senang.

Cooking

It's obvious, pria yang pintar memasak adalah pria yang seksi di mata wanita. Mungkin ini akan membuat para wanita semakin manja (atau bahkan pemalas), namun tidak mengapa. Skill memasak Anda bisa diaplikasikan kepada orang lain juga seperti memasak untuk ibu Anda ketika beliau sedang ulang tahun. Pintar memasak disini bukan berarti Anda harus memiliki skill chef hotel bintang lima, mulailah dari yang sederhana seperti pasta atau steak. Jangan terlalu ambisius dengan mempelajari resep yang rumit dalam percobaan pertama, tidak ada yang terkesan jika Anda membuat dapur terbakar.

Piknik

Fancy dinner? Going to cinema to watch movies? Tidakkah Anda merasa bahwa itu semua terasa semakin membosankan? Let's back  to the oldschool style of dating: picnic. Anda bisa melakukan sedikit variasi, tidak perlu melakukan piknik yang repot dengan membawa berbagai macam bekal. Buatlah semuanya sesederhana mungkin; kunjungi minimarket dan beli beberapa snack dan minuman. Usahakan pergi di malam hari agar suasana romantis tercipta dengan siraman cahaya bintang. Bicarakan berbagai hal yang membuat ia betah.Simple, right? Jika ia tidak keberatan dengan piknik seperti ini, maka ia merupakan wanita yang tepat bagi Anda karena bisa diajak merasakan kesenangan dengan kesederhanaan. Dan percayalah bahwa pihak wanita juga akan akan berpendapat demikian. Namun jika tidak ingin melakukan piknik, Anda bisa menggantikannya dengan berjalan-jalan di taman saat malam hari sambil berbicara ringan dan menikmati cahaya bintang.

Get your sh*t together

Hal yang satu ini juga bisa dibilang menjadi hal paling berat jika tidak diiringi motivasi yang kuat, namun mau tidak mau Anda harus melakukannya. Sadar atau tidak, kebanyakan pria memiliki kekacauan-kekacauan kecil dalam hidupnya yang harus diperbaiki. Kami akan memberikan contoh kecil. Ingat ketika Anda pertama kali kali mendekati si dia dan akhirnya mendapatkan kesempatan emas untuk mengundangnya ke apartemen Anda? Saat itu, Anda pasti panik dan mengecek setiap detail untuk memastikan aparteman Anda bersih bahkan dari setitik debu pun. Lama kelamaan seiring berjalannya waktu, tingkat kebersihan apartemen Anda akan kembali ke "normal"; t-shirt yang terlempar kemana-mana, sampah bertebaran. Perbaiki hal ini, karena ia akan memunculkan sugesti dalam otaknya bahwa Anda tidak lagi menghargai kehadirannya seperti saat pertama dulu.