Pasti pada tahu kan Sacha Stevenson, cewek bule Kanada yang akhirnya menetap di Indonesia. Selain dulu punya banyak acara di televisi, ia juga aktif di YouTube Channelnya sendiri.

Nah, ia sudah menetap dan menikah dengan suaminya, cowok Sunda bernama Angga, dan memiliki anak perempuan yang lucu.

Dia curhat soal enak dan nggak enaknya hidup bareng cowok pribumi nih. Simak aja!

1. Basa basi dan ramahnya pribumi



Sacha blak-blakan cowok Indonesia termasuk suaminya adalah sosok yang ramah sekali (dulunya). Cowok Indonesia suka berbasa-basi. Tapi setelah nikah, semuanya pudar.

2. Life at Bathroom



Kebiasaan bule seperti Sacha adalah tak terlalu sering mandi seperti orang tropis kayak Indonesia. Sacha juga kerap mengeluh kamar mandinya terlalu becek. 

Yang paling ia tidak suka, Angga kerap buang puntung rokok usai BAB. Ia juga bingung mengapa pria pribumi punya kebiasaan BAB sambil ngerokok.

3. Pergaulan Suami yang Berbahasa Sunda



Sacha yang asli Kanada juga kadang kesal suaminya kerap ngomong bahasa Sunda dengan temannya yang sama-sama berasal dari daerah yang sama. Itu artinya dia mesti nyingkir karena nggak ngerti sama sekali.

4. Mesti Ada Oleh-oleh



Sacha juga bingung kebiasaan suami kalau ke luar kota atau negeri wajib beli oleh-oleh. Suatu saat dia bingung kenapa suaminya gelontorkan uang sampai Rp 1 juta cuma buat gantungan kunci!

Masih banyak curhat Sacha tentang perbedaan budaya antar dia dan suaminya. Tapi yang pasti pasangan kocak ini sudah bahagia tinggal di Indonesia.

 

Embed: