Ngomongin tren challenge belakangan ini semakin aneh aja. Usai mannequin challenge, saat ini makin banyak challenge yang unik tapi cenderung aneh.

Sekarang ini, ada tren baru yang lagi marak dilakukan oleh para perempuan di China. Dilansir Buzzfeed, tren yang menjangkit kaum hawa adalah memakan es batu dan di-posting ke social media.

Tren Challenge Makan Es Batu, Berfaedah Nggak Sih?

Bukan dijilat atau ditunggu cair di mulut, tapi dimakan saat masih es beku. Waduh faedahnya apa ya?

Ya emang kesannya receh banget sih. Tapi di Tiongkok namanya challenge aneh kayak udah menjamur sejak lama.

Mungkin lo inget bro waktu cewek-cewek cantik di sana berlomba sekurus mungkin dan mengubah foto mereka di medsos. Langsingnya bukan sembarang kurus lagi, tapi lingkaran pinggang harus nggak lebih dari lebar ponsel mereka ketika difoto di depan cermin.

Semakin aneh!