Koleksi barang jadul memang menarik Bro. Selain bisa bernostalgia, juga bisa dapet untung bro. Siapa tahu ada yang tertarik, lalu nawar. Harganya nggak ada patokan, bisa sesuka gue.
Koleksi barang lama memang punya nilai tersendiri. Udah ketinggalan jaman, tapi tetap punya nilai yang tinggi alias mahal.

Mobil dan Motor Klasik
Kalo yang ini sih udah dari dulu emang harganya selangit. Tapi bukan cuma yang keluaran tahun '70-an atau '80-an aja yang mahal, sekarang mobil dan motor tahun '90-an yang terbilang langka mulai banyak diburu juga oleh sebagian orang.

Action Figure
Masa kecil sulit untuk dilupakan, apalagi buat cowok-cowok. Action figure yang biasa kita jadikan mainan sewaktu kecil, sekarang menjadi barang koleksi untuk sebuah pajangan atau bahkan aset. Pasalnya, beberapa action figure yang jadul ada yang dibandrol hingga jutaan rupiah, bro.

Komik
Nah, koleksi yang satu ini juga bernilai tinggi, bro. Bukan hanya komik-komik luar aja, seperti Marvel atau DC Comics, tapi komik karya dalam negeri yang jadul juga punya nilai jual yang tinggi, seperti komik-komik silat karya Kho Ping Ho dan lain-lain. Koleksi komik juga dilakukan oleh artis-artis Hollywood, salah satunya Nicholas Cage. Bahkan, doi punya peti anti api untuk menyimpan koleksi-koleksi komiknya tersebut.

Vinyl
Gak ketinggalan, yang satu ini lagi booming banget, bro. Entah siapa yang mulai tren mengkoleksi vinyl, tapi kebanyakan sih dari kalangan musisi. Harga vinyl cukup variatif, tergantung dari siapa artisnya dan kapan dirilis vinyl tersebut. Tapi yang jelas, harganya gak murah, dibandrol mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah.