Program #tukarLAngsung selalu menyediakan hadiah-hadiah yang keren buat lo para member My Points LAzone.id. Pada September ini, ada tiga hadiah keren yang bisa lo dapetin. Apa saja?banner-ads

Yang pertama, ada Apple Watch Series 6 yang pastinya cocok banget buat lo yang suka berolahraga. Apple Watch Series 6 dilengkapi sensor yang bisa memantau detak jantung lo saat bersepeda atau lari.



Selain itu, Apple Watch Series 6 juga terdapat sensor yang bisa memantau kadar oksigen darah yang menjadi indikator penting untuk kesehatan lo secara keseluruhan selama pandemi ini.

Untuk mendapatkan Apple Watch Series 6 lo hanya membutuhkan hanya 5.000 points.

Hadiah kedua ada hoodie hasil kolaborasi LA Streetball dengan brand Urbain yang limited banget Bro. Hoodie ini dijamin menambah kadar keren lo saat berolahraga.



Lo bisa membawa pulang hoodie LA Streetball X Urbain ini dengan 50.000 points.

Hadiah terakhir ada kaos limited edition LA Streetball yang juga hasil kolaborasi dengan Urbain. Kaos ini bisa lo #tukarLAngsung dengan dengan 35.000 points.



Nah, buat mendapatkan 3 hadiah keren itu, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 point per harinya.



Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan point dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Jumlah poin yang udah lo kumpulin nanti bisa lo tukerin dengan Apple Watch, hoodie dan kaos LA Streetball X Urbain.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.