Skateboard menjadi salah satu olahraga yang menjadi semakin hits selama pandemi ini. Pastinya lo yang suka tantangan pasti tertarik untuk mencoba untuk berseluncur di atas skateboard?banner-ads

Nah, pada Oktober ini, lo berkesempatan untuk mendapatkan deck skateboard Santa Cruz 8 Classic Dot versi hitam dan putih. Deck ini cocok banget buat para pemula karena memiliki concave medium.



Untuk berkesempatan mendapatkan deck Santa Cruz ini lo hanya membutuhkan 3000 point.

Selain deck Santa Cruz, lo bisa melengkapi penampilan lo saat bermain skateboard dengan Nike Dunk Low "Giraffe".

Nike Dunk Low "Giraffe" merupakan salah satu versi dari Animal Pack yang terinspirasi warna-wana binatang. Nike Dunk Low “Giraffe” bernuansa krem dengan lapisan suede dalam warna sandy yang dipadu dengan jerapah. Swoosh dan lapisannya berwarna cokelat tua, yang sangat kontras.



Lo pun bisa mendapat kesempatan untuk memiliki Nike Dunk Low "Giraffe" ini hanya dengan 3000 point.

Selain deck Santa Cruz dan Nike Dunk Low "Giraffe", ada 50 pieces t-shirt Puma yang bisa lo dapatkan dengan 50.000 point.



Nah, buat mendapatkan 3 hadiah keren itu, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 point per harinya.

Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan point dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Jumlah poin yang udah lo kumpulin nanti bisa lo tukerin dengan deck Santa Cruz, Nike Dunk Low "Giraffe" dan t-shirt Puma itu.

Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.