Tunjukin Skill Audio Visual Lo di Lensa Vietnam Challenge!

LAZONE.ID - Kami mencari fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot untuk berangkat ke Vietnam!



Lensa Community kembali membuka kesempatan buat Lo yang memiliki potensi di bidang fotografi, videografi, vlog, dan drone pilot untuk terlibat di Lensa Project "Capture Vietnam" di akhir tahun nanti.

Lensa Project bertujuan untuk menghasilkan sebuah masterpiece yang dibuat oleh empat orang terpilih, yaitu fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot yang di mana mereka akan berangkat ke Vietnam. Nantinya hasil karya tersebut akan dibawa pulang ke Indonesia dan dipamerkan di Lensa Project “Collaborative Visual Exhibition” di Jakarta.

Dalam rangka Project "Capture Vietnam", Lensa Community pun sudah membuat rangkaian workshop di sepuluh kota dari bulan Januari sampai Oktober 2019 melalui Lensa Academy untuk mencari para kandidat yang berpotensi untuk bisa terlibat pada project ini.

Buat kamu yang ga bisa ikutan Lensa Academy,  Lensa Community siap untuk melakukan penyaringan kandidat yang berpotensi di seluruh area Indonesia dengan mengadakan Lensa Vietnam Challenge.

Lensa Vietnam Challenge, adalah sebuah kompetisi di Instagram yang dibuat untuk menyeleksi para peserta yang ingin bergabung menjadi salah satu kandidat Lensa Project. Lensa Vietnam Challenge membuka empat spesialisasi untuk bisa diikuti mulai dari Fotografi, Videografi, Vlogger, dan Drone Pilot. Nantinya akan dipilih 6 orang tiap spesialisasi yang akan disaring kembali bersama para finalis dari Lensa Academy di 10 kota dengan Final Test.

Setiap spesialisasi memiliki jenis tes seleksi yang berbeda yang disesuaikan dengan spesialisasi yang tersedia serta kebutuhan untuk Lensa Project nanti.

Lalu bagaimana mekanisme untuk mengikuti Lensa Vietnam Challenge?

1. Para peserta bisa mengikuti Lensa Vietnam Challenge di Instagram. Akan ada empat spesialisasi boleh kamu pilih salah satu atau lebih sesuai passion-mu. Tiap spesialisasi memiliki tes seleksi yang berbeda dan disesuaikan dengan spesialisasi yang tersedia.

2. Peserta wajib mengikuti semua peraturan mulai dari syarat dan ketentuan, kewajiban dan hal yang tidak diperbolehkan serta batas waktu pengiriman hasil tes di Instagram.

3. Semua submission yang masuk akan diseleksi dan dinilai oleh para expert di bidangnya untuk menjaga kualitas yang dibutuhkan. Karena dari tiap spesialisasi hanya akan terpilih satu orang dari masing–masing spesialisasi yang bisa ikut serta berangkat ke Vietnam untuk menjalan “Lensa Project”.

Ini kesempatan emas Lo untuk membuktikan passion dalam dirimu menjadi kenyataan dengan sebuah mahakarya terbesar di tahun ini. Untuk info lebih detail langsung aja follow Lensa Community di Instagram dan website Lazone.id.