Beberapa bulan ini pasti banyak yang mengisi waktu dengan main game online seperti Mobile Legends. Social distancing dan work from home yang diterapkan emang bikin sebagian besar dari lo pasti lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Sampai sekarang, Mobile Legends emang masih jadi salah satu MOBA, bahkan game online mobile paling populer dan dimainkan oleh jutaan orang setiap harinya.

Makanya nih, gue mau tantang lo tunjukin skill di War From Home, kompetisi online Mobile Legends yang diadakan LAzone.id tanggal 22-25 Oktober 2020 ini!



Kualifikasi akan dilaksanakan secara offline tanggal 22-23 Oktober 2020. Final akan dilaksanakan live streaming di www.lazone.id tanggal 24-25 Oktober 2020, dan gak lupa live streaming akan ditemani oleh Clara Mongstar dan Momochan sebagai caster. Khusus buat lo semua yang nonton di tanggal 25 Oktober lo berkesempatan melihat Donkey, Marsha , dan Tuturu beradu skill dengan para tim terbaik War From Home



Makanya, buat lo yang merasa tim lo terbaik di Sumatera, Kalimantan, & Sulawesi gue tantang tim lo untuk main di War From Home. Kita buktikan siapa yang akan menjadi tim terbaik!

Pantengin terus media sosial @lazone.id buat dapetin info terbaru dari kompetisi ini dan juga berbagai update keren lainnya!

Klik DI SINI biar gak kelewatan keseruannya!