Tunjukin Skill PUBG Lo Di BOLD Battlegrounds

LAZONE.ID - Jangan sampe terlewat keseruannya!

Siapa yang sebelumnya ikut menyaksikan keseruan War From Home di LAzone.id? Di sana puluhan tim dari berbagai daerah saling adu skill Mobile Legends dan punya kesempatan main bareng para legenda ML Indonesia.

Nah Sekarang LAzone.id dan BOLD Xperience balik lagi dengan kompetisi seru lainnya, Bro. PUBG Mobile BOLD Battleground bakal diadakan dari Desember ini sampai grand final pada tanggal 9 Januari 2021 nanti. BOLD Battleground sendiri bakal diikuti 768 tim dari berbagai daerah.

Di ronde pertama, ratusan tim tadi bakal dibagi kedalam 64 pot berbeda yang tiap potnya diisi oleh 12 tim. Lalu di ronde selanjutnya, 64 tim yang berhasil menang dari masing-masing pot bakal diadu kembali dalam 4 pot yang berada di dalam dua grup berbeda. Pada fase ini, setiap tim bakal beradu dalam pertandingan dengan sistem 3 ronde. Lalu empat tim terbaik dari masing-masing pot bakal melaju ke babak grand final.

Nah, di babak grand final ini keseruan bakal terjadi soalnya semua tim yang lolos ke tahap ini bakal memperebutkan hadiah sebesar Rp50 juta! Gak cuma juara pertama yang bakal mendapatkan hadiah tersebut. Sebanyak 12 tim dengan poin tertinggi juga bakal dapat hadiah yang gak kalah menarik.

Gak cuma di situ keseruannya, Bro. Semua yang berpartisipasi dalam BOLD Battleground ini juga punya kesempatan untuk main bareng para Pro Player kece. Ada BTR Alice, BTR Babyla, Benny Moza, dan Morph Takanome yang bakal bergabung dalam BOLD Battleground.

Jangan lewatkan keseruannya dengan KLIK DI SINI.

Pantengin terus juga semua media sosial @lazone.id supaya gak ketinggalan informasi dan update seru lainnya!