News

Twitter Segera Hadirkan Fitur 'Mute'

  • 06 May 2014
  • 598 views

Salah satu fitur yang banyak ditunggu oleh pengguna Twitter akan segera hadir. Fitur ini adalah 'Mute', fitur untuk 'membungkam' tweet dari pengguna lain yang di-follow.

LAZONE.ID -

Teknoup.com --- Salah satu fitur yang banyak ditunggu oleh pengguna Twitter akan segera hadir. Fitur ini adalah 'Mute', fitur untuk 'membungkam' tweet dari pengguna lain yang di-follow. Dengan ini, pengguna tidak akan melihat tweet pengguna yang di-Mute di halaman Home/Timeline miliknya. Fitur ini berbeda dengan Unfollow yang berfungsi berhenti mengikuti.

Fitur Mute merupakan fitur yang paling populer di aplikasi Twitter klien TweetDeck. Fitur Mute ini dilaporkan tengah diujikan pada aplikasi Twitter mobile untuk Android dan iOS.

Sejatinya, fitur Mute sudah ada pada aplikasi Twitter klien pihak ketiga seperti Tweetbot. Di aplikasi ini, pengguna dimungkinkan untuk 'membungkam' akun dengan pilihan jangka waktu dari sehari, seminggu, sebulan, atau selamanya. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan melakukan Mute ke aplikasi. Sebagai contoh, pengguna tidak akan melihat tweet check-in dari aplikasi Foursquare apabila aplikasi ini di-Mute.

twitter mute

 

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...