Talkmen.com --- Ikon musik rock asal Irlandia, U2 akhirnya kembali merilis sebuah single baru setelah lebih dari tiga tahun tidak mengeluarkan single tebaru. Sebuah lagu berjudul Ordinary Love dirilis oleh U2 sebagai bentuk persembahan kepada Nelson Mandela. Ordinary Love dirilis U2 di halaman resmi Facebook sebagai soundtrack untuk sebuah film biografi Presiden Afrika Selatan yang berjudul Mandela: Long Walk To Freedom.

Menurut berita yang dilansir dari Spin, lagu Ordinary Love bercerita tentang pertanyaan terbesar sang vokalis, Bono, apakah manusia cukup tangguh hanya dengan cinta yang biasa saja? Selain itu, musikalitas U2 pun seakan berubah dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu.

Tidak hanya sebuah single, video lirik juga sudah bisa dinikmati para penggemarnya yang memang menunggu lama karya band pelantun One itu. U2 terakhir kali merilis sebuah album bertajuk No Line on the Horizon pada tahun 2009 silam. Namun jangan khawatir, kabarnya single terbaru ini adalah langkah awal menuju album ke-13 mereka yang sedang dikerjakan.

Bono-and-Nelson-Mandela

"Kami sudah berada di studio sejak awal tahun ini dan sedang berusaha mengumpulkan 12 materi lagu. Kami berharap dapat menyelesaikannya November ini dan bisa dinikmati saat Natal," ujar Adam lagi.