Dukungan untuk Palestina masih terus gencar dilakukan, meskipun dengan cara yang unik dan ngga lazim. Seperti mulai banyaknya ditemukan uang kertas yang terstempel tulisan free Palestine boycott Israel di Inggris. Belum diketahui siapa yang pertama menyebarkan uang tersebut, yang pasti hal tersebut emang dimaksudkan untuk mendukung Palestina.

Juru bicara Bank Inggris menyatakan jika hal tersebut adalah hal ilegal yang bisa berakibat penjara bagi siapapun yang melakukannya. Namun meskipun ilegal, uang tersebut ternyata masih sah digunakan sebagai alat tukar menukar.

Masyarakat yang tanpa sengaja memiliki uang tersebut mengaku marah dan ngga suka dengan uang yang terstempel tersebut. Seperti salah satu warga Inggris bernama Bill yang mendapatkan uang tersebut dari kembalian berbelanja. Ketika diketahui ada stempel seperti itu, maka ia marah dan jengkel. Ia menganggap pelaku sama aja dengan menghina Inggris.

Berbeda dengan Bill, Abdul yang seorang pemilik toko di Inggris ternyata ngga keberatan menerima uang tersebut. Ia berpendapat jika apa yang dilakukan Israel adalah hal yang ngga benar dan ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mendukung Palestina serta memboikot Israel.

Meskipun konflik Palestina dan Israel telah diakhirir dengan perjanjian gencatan senjata, namun tetap aja ngga bisa menutupi kejahatan yang telah dilakukan oleh Israel dengan membunuhi ribuan orang Palestina di jalur Gaza.