Beruntunglah Indonesia sudah bersih dari 'virus' macam ini. Dulu, orang yang lebih suka menantang maut dengan naik di atap kereta banyak terjadi di Tanah Air tercinta.

Ternyata udah zaman now kayak gini, masih ada aja orang yang menantang bahaya kayak begitu. Ini nggak kejadian di Indonesia sih. Ini terjadi di Cape Town, Afrika. Ada pria yang begitu menikmati seperti berleselancar di atap kereta listrik. 

Udah Zaman Now, Masih Ada Aja Nantang Maut Kayak Begini

Saking enjoynya, dia menunduk dan bergaya tiang-tiang dengan sengatan mematikan. Seseorang bernama Ricardo merekam aksi gilanya tersebut.

Ia bahkan dengan santainya berkayang saat kereta mulai memasuki bangunan. Ruang berdirinya jelas semakin tipis ketika kereta tampak masuk stasiun.

Tapi semua itu bisa dilewatinya dengan mudah. Ini sih nggak layak ditiru, tapi videonya yang nggak 'mainstream' itu langsung viral di dunia.

Kebiasaan jadul orang yang naik di atap kereta sudah banyak menimbulkan korban jiwa. Ini jelas adalah pelanggaran. 

Bicara kaum kenakalan milenial zaman now nih, biasanya sih naik sutet atau gedung pencakar langit tanpa izin. Mereka banyak yang mengabadikan gambar mereka ketika di puncak ketinggian demi meraih subscriber dan penonton luar biasa banyak di YouTube. 

Nah itu aja udah salah kaprah. Tapi kalau yang ini sih, kayaknya emang doyan aja naik atap kereta sembari menantang maut.