Salah satu fenomena yang paling kontroversial dan banyak dibicarakan saat ini adalah keberadaan UFO. Banyak yang mengklaim pernah melihat benda luar angkasa tersebut, tapi sebagian juga menyangkal dengan mengatakan hal tersebut hanya imajinasi. Tapi apa yang terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun Tripplehorn di Youtube ini sepertinya bakal menjadi sesuatu yang menghebohkan tentang keberadaan benda terbang tersebut.

Crow Tripplehorn sendiri adalah seorang pengamat bulan, hampir setiap saat ia mengamati satelit bumi tersebut dengan berbekal teleskop delapan inchi. Tapi, ketika ia tengah melakukan aktivitas tersebut, sebuah obyek seperti titik kecil bergerak nggak beraturan di permukaan bulan.

Penasaran, kemudian ia melakukan zoom hingga 300 kali sehingga semakin jelas penampakan benda tersebut. Bentuknya lingkaran dengan kecepatan yang luar biasa. Semakin ingin tahu, kemudian Tripplehorn memperbesarnya hingga 600 kali. Ia yakin jika obyek yang bergerak cepat tersebut adalah UFO.

Awalnya obyek tersebut dicurigai hanya sebuah satelit yang tengah mengorbit. Tapi, gerakan satelit biasa adalah lurus dan horizontal. Sedangkan benda tersebut sama sekali berbeda, ia bergerak nggak beraturan.

Salah satu anggota FBI mengatakan jika video tersebut emang bukan rekayasa komputer. Meskipun begitu, video tersebut kurang kuat sebagai bukti jika obyek tersebut adalah UFO.
Video ini masih belum ditindaklanjuti oleh beberapa ahli. Jadi masih belum bisa disimpulkan apakah obyek tersebut sebenarnya. Jika benar UFO, bakal jadi heboh nih.