Loe pasti familiar dengan nama ini sebelumnya. Yup, sosoknya sering banget mondar-mandir di layar kaca baik melalui iklan, sinetron mau pun FTV. Kalau dulu kesannya masih ABG banget, kini Ayudia Bing Slamet udah tumbuh dewasa menjadi wanita yang sensual dan sanggup bikin loe menahan nafas ketika melihatnya.

Siapa yang menyangka jika sekarang ini image labil remaja sama sekali hilang darinya. Berganti kedewasaan dan kematangan yang begitu kental dan bikin pria dengan gampangnya menaruh hati. Nama Bing Slamet di belakang namanya seolah ikut menambah kesan kalau wanita kelahiran 13 September 1990 ini emang pantas mendapatkan semua pujian itu.

Ayu sangat beruntung lahir di keluarga Bing Slamet, alasannya tentu aja nama besar tersebut bakal memudahkannya berkarir di dunia hiburan. Tapi, nggak gitu juga pada kenyataannya. Cewek manis ini ngaku kalau ia harus melewati banyak hal dan perjuangan untuk bisa mencapai yang sekarang ini.

© Sooperboy

Ia masih harus tetap melalui casting dan keperluan lain. Untungnya, passion Ayunda di dunia akting banyak sekali membantunya. Si cantik ini juga mengakui kalau sosok sang kakek juga menjadi salah satu motivasinya.

Ke depannya, Ayudia bakal masih setia nemenin loe lewat layar kaca. Ia juga masih ngebet pengen menginspirasi banyak orang lewat keahlian aktingnya. Sosok kalem dan misterius ini bakal siap bikin loe turn on sama akting-akting kerennya. Well, kita doain aja deh si cantik ini bisa tumbuh menjadi salah satu sineas andalan Indonesia di masa depan.