Teknoup.com --- Masih ingat Androidify? Sebuah aplikasi Android buatan Google yang pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2011, Androidify memungkinkan anda untuk membuat avatar dalam gaya maskot Android, membuat logo Android sesuai dengan karakter anda.

Selama ini kita mengenal logo Android sebagai sebuah robot yang berwarna hijau dan berbentuk kaku. Dengan Androidify logo Android tersebut dapat di kontumisasi sesuai dengan keinginan anda, menambahkan berbagai pernak-pernik, dan aksesoris sesuai dengan gaya fashion terbaru. Dan hari ini, Androidify mendapat update baru untuk membawa lebih banyak keceriaan pada liburan anda.

Apa yang baru? Google telah menambahkan pakaian liburan baru, seperti sweater, beberapa aksesoris kepala baru, termasuk tanduk rusa, hidung Rudolph, syal, dan topi Santa. Penambahan baru tentunya cukup menyenangkan, tapi seperti biasa aplikasi Androidify mungkin akan menyenangkan untuk sekitar 5 sampai 10 menit penggunaan, setelah itu mungkin anda akan jarang membukanya lagi.

Selain dari item baru, aplikasi telah mendapat update UI tapi item pakaian baru adalah fokus utama dari pembaruan ini. Jika anda tertarik untuk bermain-main dengan aplikasi ini dan ingin membuat bugdroid pribadi anda sendiri, silahkan mencoba Androidify, tersedia secara gratis di Google Play Store, dan kompatibel dengan perangkat hampir semua perangkat Android.