Kamu penggemar fashion terutama barang-barang bikinan distro lokal pasti udah kenal banget dengan event keren Urban Bazar. Acara ini pecah banget tahun lalu, dan untuk memenuhi hasrat kamu akan clothing berkualitas maka Urban Bazar kembali diadakan! Mengulangi kesuksesan tahun lalu, gelaran tersebut masih tetap diadakan di Summarecon Mal Serpong. Apa aja nih yang baru kali ini?

Kali ini kamu nggak cuma puas belanja barang-barang berkualitas aja, banyaknya anak muda sebagai distro owner yang ikutan pasti bakal bisa bikin kamu terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Ada sekitar 100 lebih brand lokal dengan keunggulan masing-masing. Mulai dari topi, t-shirt, kemeja, jumper, tas, sepatu, denim, hingga aksesoris bisa kamu temukan. Kamu juga bisa sedikit bertanya apa sih resep rahasia mereka hingga mampu bikin produk sendiri.

Puas belanja dan dapet ilmu baru, saatnya kamu menyimak suguhan lain dari acara keren ini. Heavy metal lovers terutama, bakal sangat dipuaskan oleh band legend ini. Silahkan terkejut ketika mengetahui main performer Urban Bazaar adalah Dragon Force! Makin surprise karena kamu bisa nonton mereka secara gratis. Wih, gokil!

Nggak cuma si pelantun Through The Fire And Flame aja, banyak performer lokal yang pastinya sayang banget untuk kamu lewatkan. Ada DJ Winky, FDJ Yasmin, Rosemary, Souljah, The Sigit, PeeWee Gaskins, Rocket Rockers, Gugun Blues Shelters, Killing Me Inside, dan masih banyak lagi yang lain.

Silahkan puaskan dirimu dengan barang-barang keren dengan harga terjangkau sambil menikmati musik-musik keren para musisi papan atas tersebut. Acara ini bakal digelar hanya sampai tanggal 15 mendatang. Tunggu apa lagi? Buruan ke Summarecon Mal Serpong!