Parkir emang susah-susah gampang. Apalagi kaum cewek nih yang biasanya dominan ilmu parkirnya kurang khatam.

Tapi video ini sih agak keterlaluan. Soalnya keluar parkiran motornya malah agak dibuat susah.




Bahkan butuh waktu sampai mungkin butuh waktu sampai setengah jam kurang si cewek berhijab yang mau keluar dari parkir pertokoan.

Di Facebook dan Twitter ini udah viral banget. Dan di YouTube, video ini kembali diposting.



Miris sih, tapi nggak dipungkirin video ini bikin senyum-senyum atau ketawa sendiri.

Embed: