Merdeka.com --- Yang namanya kreativitas para fans tak bisa dibendung.

Terlebih bila nantinya hasil kreativitas itu mereka pasang di dunia maya, lebih tak terbendung lagi.

Seperti karya seorang fans STAR WARS asal Jerman ini. Ia membuat sebuah video yang menggambarkan seperti apa jadinya kalau dunia Star Wars ada di tengah-tengah kita.

Fan satu ini menggunakan program komputer grafis untuk mengubah bandara Frankfurt menjadi sebuah pangkalan pesawat luar angkasa.

Sontak banyak yang tertipu dengan video satu ini saking realistisnya gambar yang ditampilkan.

Hingga berita ini dibuat, videonya telah ditonton sebanyak 17 ribu kali.

Kamu bisa melihat banyak kendaraan ikonik dari filmnya dalam video ini, di antaranya Imperial Stormtroopers dan AT-AT Walkers. Semua berterbangan di langit Frankfurt Jerman.

Frank Wunderlich, sang pembuat videonya, mengunggah karyanya ini pada 2 Juli lalu dengan memaparkan bahwa videonya itu adalah apa yang akan ditampilkan jika STAR WARS mengambil setting di Bumi.

"Mirip seperti kisah STAR WARS di Bumi pada EPISODE setelahnya. Aku mengambil gambar ini saat kembali dari Amerika Serikat menuju Jerman, tepatnya di bandara Frankfurt," paparnya.

Tak hanya itu, ia juga berandai-andai agar film terbaru STAR WARS nanti akan banyak membahas tentang Jerman. "Tampaknya bandara terbesar di Jerman ini akan memegang peranan penting dalam film terbarunya. Bahkan bisa saja kaum pemberontak ada di Berlin, Jerman," pungkasnya.