Teknoup.com --- Layanan penyedia video singkat 6 detik, Vine, merilis versi terbaru dari aplikasinya untuk OS Android. Di versi tersebut perangkat Android 2.3 Gingerbread kini juga bisa menonton video yang ada di Vine. "Hari ini, kami mengenalkan sebuah versi terbaru dari Vine untuk Android. Kini Anda bisa menggunakan Vine untuk menonton video singkat pada perangkat Gingerbread (Android 2.3) Anda," tulis Edison Wang, Engineer Vine dalam blog resmi.

Meskin sudah mendukung perangkat Android Gingerbread, tidak semua fitur bisa digunakan. Pengguna Android Gingerbread hanya bisa menonton video saja dan tidak bisa membuat video. Menurut Wang, hal tersebut dikarenakan keterbatasan perangkat yang tidak memungkinkan Vine untuk membuat viedo. "Perlu dicatat, karena keterbatasan perangkat, Vine versi ini tidak dimungkinkan untuk merekam video," tutur Wang.

Fitur-fitur yang disajikan berupa mencari video populer melalui tab Explore, melihat tag yang sedang tren, dan menjelajah channel berdasarkan kategori tertentu seperti comedu, nature, serta sports.