Merdeka.com --- Kim Kardashian dan Kanye West rupanya tak sabar menunggu hari bahagia mereka. Pernikahan mereka akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Namun, pasangan ini dikabarkan akan melaksanakan tiga pesta pernikahan.

Dilansir dari E! Online, Kim dikabarkan telah berencana menggelar tiga pesta pernikahan, satu bertempat di California, dan sisa duanya akan diselenggarakan di Perancis.

Namun, rumor itu belum tentu benar adanya. Salah satu orang terdekat Kim mengatakan bahwa itu adalah rumor palsu belaka. Belum ada kepastian seperti apa pesta pernikahan mereka akan digelar.

"Tak ada seorangpun yang tahu tentang hal itu. Jadi, jika kami belum tahu, Daily Mail dan Radar pasti juga tidak tahu. Tak seorangpun sudah mendapatkan undangan," ungkapnya.

Rumor ini beredar karena ada sebuah laporan yang menyebutkan, "Pemerintah Amerika Serikat mengakui penduduk yang akan menikah di Perancis, tetapi berurusan dengan pemerintah asing bukanlah hal yang mudah.

Jadi untuk memastikan pernikahan ini berjalan legal, maka untuk pertama-tama Kim dan Kanye akan menggelar upacara pernikahan mereka di California Selatan."