Merdeka.com --- Selama ini Leonardo DiCaprio dikenal sebagai aktor papan atas yang tidak punya saudara kembar.

banner-ads

Namun, siapa sangka ternyata bintang film legendaris TITANIC ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan seorang artis senior. Siapa dia?

Penampilan Leonardo DiCaprio kini memang banyak berubah.

Dengan rambut gondrong dan wajah ditumbuhi jenggot, wajahnya pun sama sekali tak bisa dibedakan dengan Jack Nicholson, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Lihat saja wajah keduanya dalam foto berikut ini. Leonardo dan bintang HOW DO YOU KNOW ini tampak memiliki wajah yang sangat mirip.

Baik dari warna rambut, hingga keseluruhan jenggot dan kumis yang menghiasi wajah mereka.

Leo

Foto tersebut diambil ketika Leonardo sedang bermain voli pantai bersama teman-temannya pada Minggu (6/7) lalu. Ketika tersenyum, bintang WOLF OF WALL STREET itu menunjukkan kemiripan yang luar biasa dengan aktor senior berusia 77 tahun itu.

Penampilan bintang yang kerap disapa dengan nama Leo ini memang sudah banyak berubah. Di usianya yang kini menginjak 39 tahun, ia memang lebih tampak lebih berumur dari pada sebelumnya. Apalagi dengan jenggot tebal yang menghiasi wajahnya.

Leo dan Jack memang berteman sangat dekat sejak mereka bermain dalam film THE DEPARTED di tahun 2006 silam. Seiring berjalannya waktu, siapa sangka jika penampilan mereka akhirnya seperti saudara kembar? Bagaimana menurut loe?