Kamu pasti pernah dong nonton drama Jepang? Seru kali ya punya cewek negeri Sakura dan kemudian bisa menjalin kasih romantis ala drama romance itu. Yakin nih? Kamu mungkin bakal berubah 180 derajat begitu mengetahui kenyataan yang mengejutkanmu berikut.

Kaget nggak jika ternyata para Japanese ladies suka cowok yang tampangnya biasa bahkan cenderung jelek? Jangan buru-buru senang dulu, Guys. Pasalnya kamu juga harus punya modal gede alias super tajir untuk bisa memikat mereka.

Sebuah polling baru-baru ini dilakukan kepada para sejumlah wanita muda Jepang. Mereka diberi dua pilihan antara pria super ganteng kayak boyband tapi hidup sederhana atau yang tampangnya nggak terlalu cakep tapi banyak uang. Hasilnya cukup mengejutkan, hampir 75 persen dari mereka lebih milih cowok yang jelek asal mapan secara finansial.

Alasannya pun beragam, mulai dari hidup bakal lebih bahagia hingga masa depan bakal aman. Tapi ada nih salah satu wanita yang mengungkapkan alasan yang cukup miris. “Aku akan gunakan pria kaya tersebut sebagai ATM, kemudian selingkuh dengan pria ganteng tanpa sepengetahuannya.” Wih sadis bener!

Lalu gimana dengan sisanya yang lebih memilih si tampan tapi sederhana? Jawabannya keren banget, Bro! Rata-rata para wanita muda ini mengatakan jika miskin adalah hal yang bisa diubah. Hal tersebut terjadi bukan karena malas tapi cuma nggak beruntung aja. Salut banget deh!

Buat kamu yang ganteng dan kaya, selamat deh sepertinya nggak usah butuh usaha ekstra untuk bisa punya kekasih wanita negeri matahari terbit. Gimana? Masih pengen punya kekasih dari Jepang, Guys?