Setelah sukses dengan Upie Guava di Yogyakarta. Di Episode 2, Lensa Academy bakal menghadirkan narasumber yang nggak kalah inspiratifnya, yaitu Food Fotografer ternama, Dade Akbar.


Foto :Warteg Gourmet

Dade Akbar, adalah salah satu fotografer yang sukses memanfaatkan kreativitasnya untuk mengubah sesuatu yang terlihat biasa saja menjadi lebih menarik perhatian. Lewat akun IG Warteg Gourmet, Dade mencoba menaikkan derajat makanan warteg menjadi lebih terlihat berkelas.


Foto :Warteg Gourmet

Mengusung tema Authentic Visual Foodgasm bersama Dade Akbar, Lensa Academy Episode 2 akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022, secara offline di Loteng Teppanyaki Bar, Malang dan secara Online melalui zoom.

Di Live On-Set workshop, Dade secara langsung akan membagikan tips dan pengalamannya untuk menjadi seorang food fotografer yang kreatif. Dan, nggak cuma itu, Lo juga bisa berdiskusi langsung dengan Dade.

Untuk mengikuti workshop Lensa Academy Lo tinggal mendaftarkan dirinya lo di link ini. Biaya pendaftarannya pun cukup terjangkau yaitu Rp 50 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut follow akun media sosial Lensa Community dan LAzone.id!