Teknoup.com --- Build awal SDK Windows Phone 8.1 sudah menyebar ke beberapa pengembang bulan Februari lalu, dan semenjak itu banyak informasi-informasi mengenai fitur terbaru tersebar di internet. Yang masih hangat berasal dari sebuah video yang menunjukkan fitur WiFi dari update 8.1.

Dalam video yang diunggah UnleashThePhones ke YouTube menunjukkan bagaimana pengguna dapat mematikan WiFi untuk beberapa saaat sebelum menyala kembali secara otomatis. Koneksi WiFi dapat dimatikan misal untuk satu jam, empat jam, atau satu hari, dapat juga diatur secara manual.

Salah satu hal yang menarik adalah kehadiran WiFi Sense. Jika pengguna berada di sebuah area hotspot secara reguler, fitur ini akan menyimpan informasi login dan password. Sehingga koneksi WiFi akan kembali login secara otomatis jika sinyal terdeteksi, tanpa harus mengisi informasi ulang.

Meskipun begitu dari informasi-informasi yang menyebar mengenai update Windows Phone 8.1, belum satupun dikonfirmasi Microsoft. Lebih pastinya mungkin kita harus menunggu hingga rilis secara resmi bulan April nanti.